..:: Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Hadji Boejasin Pelaihari ::..

Banyak cara untuk menjaga dan melindungi Bumi kita , salah satunya dengan cara menanam pohon
Kegiatan penanaman pohon dilaksanakan di halaman RSUD Hadji Boejasin Pelaihari tanggal 13 Februari 2020, dengan Tema "REVOLUSI HIJAU MENANAM, MENANAM DAN MENANAM UNTUK ANAK DAN CUCU KITA"

BUPATI Tanah Laut langsung memimpin acara penanaman pohon ini, Revolusi hijau merupakan program pusat yang dilaksanakan seluruh provinsi / Kabupaten /
Kota untuk menanam pohon. Pemerintah berkomitmen untuk menjaga kelestarian hutan di lingkungan hidup dengan gerakan revolusi hijau.

Peresmian Gedung Baru RSUD Hadji Boejasin Pelaihari sekaligus syukuran langsung di hadiri oleh BUPATI Tanah Laut (H. Sukamta) . Acara Peresmian sekaligus syukuran tersebut diadakan di halaman RSUD H. Boejasin. Acara dibuka dengan Grup Maulid Habsy dari Majelis Rasulullah Pelaihari.

Bupati atas nama Pemkab Tanah Laut mengucapkan Syukur atas Peresmian Bangunan Baru dari RSUD Hadji Boejasin Pelaihari semoga mampu memfasilitasi pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Tanah Laut yang lebih baik lagi. Selamat kepada Direktur RSUD Hadji Boejasin beserta seluruh karyawan atas kerjasamanya sehingga berhasil memfungsikan bangunan Baru RSUD Hadji Boejasin Pelaihari semoga mampu bekerja optimal demi upaya peningkatan mutu pelayanan di RSUD Hadji Boejasin Pelaihari.

Pemerintah Kabupaten memberikan dukungan penuh serta memfasilitasi seluruh upaya pelaksanaan pelayanan kesehatan di bangunan baru RSUD Hadji Boejasin Pelaihari di Sarang Halang. Akhir tahun ini bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Tanah Laut pada bulan Desember 2019 Kita berhasil melaksanakan peresmian dan pemanfaatan Bangunan Baru RSUD Hadji Boejasin Pelaihari  di Sarang Halang, yang nantinya mampu memfasilitasi seluruh masyarakat Tanah Laut terkait pelayanan kesehatan.

Proses pemindahan dari lokasi lama ke lokasi baru bukanlah hal yang mudah, mengingat jarak lokasi yang cukup jauh dari keduanya, namun semua hal harus ada prosesnya untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Terima kasih atas kerjasama dari RS Swasta (RS BCM, RS Ibunda dan Klinik Ammariz) yang turut membantu proses pelayanan kesehatan selama pemindahan berlangsung. Mohon kiranya masyarakat juga memaklumi seluruh proses yang berjalan dalam mengawali seluruh kegiatan pelayanan yang ada, demi terciptanya upaya pelayanan optimal dan bermutu kedepannya sesuai standar yang diberlakukan atas Rumah Sakit secara Nasional. Jika standar yang ditetapkan dapat terpenuhi maka artinya kita memiliki mutu pelayanan Rumah Sakit yang BAIK dan mampu bersaing dengan pemberi layanan kesehatan lainnya sehingga mampu meningkat menjadi Kelas B. Selain bangunan baru, fasilitas berupa alat kesehatan yang modern serta SDM yang berkualitas juga sudah diupayakan untuk memenuhi standar yang ditetapkan guna peningkatan mutu pelayanan yang nantinya meningkatkan kunjungan dan berimbas pada peningkatan pendapatan RSUD Hadji Boejasin Pelaihari. Terkait penamaan ruangan ada baiknya memakai nama tokoh pendiri Tanah Laut.

            Semoga pelaksanaan pelayanan kesehatan di tempat yang baru ini nantinya berjalan lancar dan RSUD Hadji Boejasin Pelaihari mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik atas upaya maksimal melalui semua usaha, kerjasama, kerja keras serta kerja ikhlas seluruh karyawan RSUD Hadji Boejasin Pelaihari.

 

 

Dengan berdiri nya rumah sakit daerah Hadji Boejasin Pelaihari dari masa ke masa melalui tahapan demi tahapan yang berjalan,dimulai dengan akreditasi yang mendapat bintang 3 MADYA di tahun 2016 dengan masa berlaku sampai 14 desember 2019,yang sudah terakreditasi harus melakukaun akreditasi ulang  atau re akreditasi yang di nilai oleh komisi akreditasi rumah sakit (KARS), yang akan dilakukan reakreditasi penilaian terjadwal dari tanggal 20-23 November 2019 .oleh tim survieor dr. Sigit Jatmika, Sp.B, FINACS , dr. Dini Handayani, MARS,FISQua , Akhmad Zarkasi, S.Kep, Ners, M.Kes .Dengan harapan menuju rumah sakit daerah yang terbaik di Kalimantan selatan, menjadi rumah sakit unggulan , tujuan rujukan di Kalimantan selatan, begitu juga yang di harapkan oleh bapak bupati tanah laut pada pidato beliau di balirung tuntung pandang pelaihari , untuk misi kedepan menuju akreditasi selanjut nya direktur rumah sakit h.boejasin dr. hj. Isna farida menarget untuk mengurangi angka kematian bayi yang tinggi di tanah laut agar bisa di minimalisir seminimal mungkin dengan memberikan pelayanan dan pengobatan yang nyaman dan berkualitas

KONTAK KAMI

    RSUD HADJI BOEJASIN PELAIHARI

 

Jln. Sarang Halang  Pelaihari 70815 Telepon (0512) 21083 & 21082

IGD (Gawat Darurat). (0512) - 22009

Email : rsud_hadjiboejasin@yahoo.com

INFO TERBARU RSUD HADJI BOEJASIN PELAIHARI

Penanaman pohon didepan RSUD Hadji Boejasin Pelaihari

Pengumuman Rekapitulasi Hasil AKhir Nilai Pelamar

Rekrutmen Satpam dan Dokter Umum

Akreditasi Rumah Sakit Hadji Boejasin untuk menjadi yang terbaik

Pengembangan teknologi dalam sistem Antrian

Jadwal Pelayanan

 

© 2019 - 2008 Your Company. All Rights Reserved.

--Boejasin.THEME